Posted by : Thamy-Mo Monday, March 17, 2014

Khususnya di Indonesia orang sering sekali salah paham mengenai cara mendapatkan Bitcoin. Artikel ini kami tulis untuk membantu memudahkan pemahaman bagi para Bitcoiners.
download (1)
Pada dasarnya cara mendapatkan Bitcoin dapat kita bagi menjadi tiga:
  1. Menggunakan Alat Bitcoin Mining
    Sekarang ini harga alat ASIC Miner sudah cukup murah dibandingkan sebelumnya karena tingkat difficulty bitcoin yang cukup tinggi (karena jumlah miner makin banyak). Tingginya tingkat difficulty ini membuat hasil yang dihasilkan oleh alat miner cenderung lebih kecil daripada sebelumnya.
    Menggunakan alat ASIC miner akan membuat anda menghasilkan Bitcoin sesuai dengan kecepatan GHASH yang anda miliki. Semakin besar GHS nya maka makin besar hasil yang didapat. Contohnya dengan memiliki 180 GHS alat mining anda akan mendapatkan 0.0237 BTC per hari atau Bitcoin senilai 180.000 rupiah hanya dengan menjalankan hardware tersebut.
    Apabila anda tertarik untuk membeli alat miner bisa mengunjungi Shop Online kamihttp://shop.bitcoin.co.id
    Atau anda juga dapat membeli / menyewa alat miner secara online di CEX.io (klik link berikut)
    Tutorial Video mengenai alat mining bisa di lihat pada link berikut: 

    http://indonesia.bitcoin.co.id/mengenali-dan-membeli-bitcoin-miner/
     
  2. Melalui website Penyedia Bitcoin Gratis (Bitcoin Faucet)
    Cara mendapatkan Bitcoin melalui website gratisan seperti ini sangat populer di Indonesia dikarenakan hanya memerlukan akses internet tetapi hasil  yang didapatkan akan sangat kecil. Perlu ketekunan untuk mendapatkan bitcoin dengan cara ini. Terkadang orang cenderung bosan sebelum berhasil mendapatkan Bitcoin dalam jumlah besar.
    Anda bisa mencobanya melalui website penyedia Bitcoin seperti Freebitco.in , 
     
  3. Melalui keuntungan dari jual beli BitcoinSalah satu cara paling populer diseluruh dunia adalah dengan melakukan perdagangan Bitcoin sendiri. Anda bisa mencoba berdagang Bitcoin dengan bergabung ke dalam marketplace kami di https://bitcoin.co.id  – kami adalah satu-satunya penyedia layanan marketplace Bitcoin dengan Rupiah di Indonesia
    Di dalam marketplace anda bisa mencoba membeli Bitcoin di harga murah dan menjualnya kembali di harga lebih tinggi. Selisih jual beli tersebut akan menghasilkan profit sebagaimana perdagangan pada umumnya. Profit tersebut itulah yang digunakan untuk mendapatkan Bitcoin.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Bitcoin

Bisnis Online

Blogroll

Semua Cobaan Itu Pasti Ada Jalannya Tidak Perlu berputus Asah #Go_HeaD

Popular Post

Pages

Powered by Blogger.

Pages

- Copyright © Thamy & Iymha -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -