Posted by : Thamy-Mo Monday, July 30, 2012


Ingin membuat pria yang Anda cintai merindukan Anda? Beberapa cara berikut dapat mewujudkan impian tersebut.

Wanita mana yang tak ingin dirindukan oleh pria yang dicintainya? Tentu semua wanita menginginkannya. Nah, untuk menjadi pribadi yang selalu dirindukan, Anda dapat melakukan sesuatu yang membuat pasangan selalu terkoneksi dengan Anda.

Itu dapat diwujudkan dengan memberikan hal-hal yang sangat berkesan untuknya. Bocoran dariMarie Claire berikut dapat Anda ikuti.

Tinggalkan kesan lewat aroma yang khas
Memiliki kekhasan aroma lewat parfum, misalnya, dapat membuat dia terkesan dengan Anda. Terutama ketika si dia tengah pergi jauh. Saat aroma tersebut menyeruak di sekitarnya, dia pun akan langsung teringat pada Anda.

Tinggalkan barang yang identik dengan Anda di dekatnya
Anda dapat meletakkan anting yang sengaja tergeletak di mejanya. Dan ketika dia menemukannya maka dia pun akan langsung teringat pada Anda.

Tinggalkan jejak dengan barang favorit Anda
Jika Anda memang menyukai jepit rambut, maka biarkan beberapa jepit rambut Anda terserak di mejanya. Begitu melihat beberapa jepit tersebut, dia pun akan langsung membayangkan keberadaan Anda sekaligus merindukan Anda.

Berikan kesan mendalam untuknya
Ketika Anda berjalan-jalan dengannya dan melihat sebuah tempat bagus, manfaatkanlah momen tersebut untuk memberikan kesan terdalam baginya.
Misalnya, dengan memberikan ciuman panas dengannya. Dengan demikian, ketika dia melihat tempat itu di kemudian hari maka dia langsung teringat dengan Anda.

Manfaatkan momen penting
Berikan kejutan untuknya saat momen penting. Misalnya, hari jadian, hari ulang tahun, dan sebagainya. Saat momen itu kembali hadir, maka dia pun akan selalu mengingat Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Bitcoin

Bisnis Online

Blogroll

Semua Cobaan Itu Pasti Ada Jalannya Tidak Perlu berputus Asah #Go_HeaD

Popular Post

Pages

Powered by Blogger.

Pages

- Copyright © Thamy & Iymha -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -