Posted by : thamy Thursday, July 26, 2012


Berbagi pengalaman para cowok untuk cara menghadapi cewek egois mungkin akan banyak membantu, lalu Bagaimana cara menghadapi cewek egois? nah ini adalah masalah yang harus di hadapi sebagai para cowok secara sabar, yang namanya cewek egois itu kan relatif, tetapi saya yakin banyak diantara para cowok yang merasa pusing mengatasi sifat egois ataupun keras kepala, intinya adalah sabar, apalagi jika kita sudah berumah tangga, wah harus banyak bersabar dong menghadapi istri egois atau pun suami egois, hhee....
gini nih klo cwek maunya gk di ikutin gtuh .....

mau tau apa yang harus kita lakukan buat ngatasin ini ?

Nih cara gw ngatasin cewek egoissemoga bisa bermanfaat dech :


1. Sabar - wajib kalau mau bertahan nih kuncinya
2. Dengarkan apa yang dia mau selama lo bisa ajaa..
3. Berbicara disaat yang tepat seperti hari ultah
4. Berbicara dengan orang tuanya klo udah knal hhee
5. Katakan bahwa "kita harus bicara secara tenang" jangan pake tersinggung
6. katakanlah bahwa "kamu egois" jangan takut agar si dianya sadar tapi biasanya sih pasti ngebela diri
7. Jika dia marah kita harus DIAM / beri pengertian
8. Katakan apa yang kamu rasakan padanya
9. berdoa, dan bertanya dalam hati "apa aku mencintainya? jika ya, teruskan jika tidak putus adalah jalan utama 

setelah menjalankan TIPS diatas smoga cewek loh ngertiin kamu hhee....

akhirnya tersenyum juga ^_^


Semoga bermanfaat, ikutin yang masuk akal aja yeah, tapi inie murni dari pengalaman saya So tergantung kalian yang menjalankannya ^_^

BY

Thamy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogroll

Semua Cobaan Itu Pasti Ada Jalannya Tidak Perlu berputus Asah #Go_HeaD

Mengenai Saya

My Photo
saatnya kita mulai maju untuk masa dapan yang trus di penuhi teknologi yang smakin canggih.

Popular Post

Pages

Powered by Blogger.

Pages

- Copyright © Thamy & Iymha -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -