Posted by : Thamy-Mo Wednesday, September 19, 2012

Meski laki-laki identik sebagai makhluk yang santai dan jangan berharap mau bergerak untuk membersihkan rumah, namun sebuah studi baru menunjukkan mengadopsi beberapa kebiasaan laki-laki bisa membuat perempuan jadi lebih bahagia, sehat dan bahkan membantu menurunkan berat badan.

Berikut ini gaya hidup seperti laki-laki yang bisa membuat perempuan lebih sehat dan bahagia, seperti dikutip dari Timesofindia, Selasa (18/9/2012) yaitu:

1. Bergabung dengan tim olahraga

Tak banyak perempuan yang mau bergabung dengan sebuah tim olahraga, padahal kegiatan ini dapat membantu menanamkan perubahan positif dalam diri seseorang. Misalnya saja dalam olahraga sepakbola, di lapangan seseorang perlu 11 pemain lain untuk membantu menyesuaikan diri dalam lingkungan sosial sehingga bisa saling menghormati. Hal ini secara tidak langsung juga mempengaruhi kemampuan sosialisasi perempuan yang dapat membuat hidupnya lebih bahagia.

2. Tinggalkan rutinitas sejenak

Perempuan cenderung memandang menjaga kebersihan rumah adalah salah satu tugas utamanya, sehingga dianggap terlalu serius. Hal ini memberikan terlalu banyak tekanan dan stres yang bisa mempengaruhi kesehatan perempuan. Untuk itu tinggalan rutinitas sejenak dan berlaku cuek seperti lelaki.

3. Percayalah dengan keputusan sendiri

Perempuan identik dengan membicarakan berbagai hal dengan sahabat, tapi cobalah menjaganya untuk diri sendiri dan mengambil keputusan sendiri sama seperti yang dilakukan laki-laki. Studi dari Columbia University menemukan hal ini bisa membantu seseorang jadi kurang tertekan.

4. Melakukan satu hal pada suatu waktu

Perempuan identik dengan melakukan berbagai hal dalam satu waktu atau multitasking, padahal itu bisa memberikan tekanan yang besar dan stres sehingga mengambilalih kebahagiaan seseorang.

Untuk itu cobalah melakukan satu hal yang disukai pada suatu waktu seperti halnya laki-laki, kondisi ini bisa membuat seseorang lebih produktif dan jadi lebih terfokus.

5. Olahraga dan memperkuat otot

Membentuk dan memperkuat otot bukan hanya kepentingan laki-laki, tapi perempuan juga perlu sehingga bentuk tubuhnya lebih terlihat dan menurunkan berat badan. Selain itu otot yang kuat juga memungkinkan seseorang melakukan kegiatan dengan baik karena meningkatkan energi, kepadatan tulang, metabolisme serta badan jadi lebih lentur.

sumber : http://health.detik.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Bitcoin

Bisnis Online

Blogroll

Semua Cobaan Itu Pasti Ada Jalannya Tidak Perlu berputus Asah #Go_HeaD

Popular Post

Pages

Powered by Blogger.

Pages

- Copyright © Thamy & Iymha -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -